There was an error in this gadget

Monday, December 1, 2008

Universitas Presiden Cikarang Bekasi

Universitas Presiden atau President University, adalah universitas berstandar internasional yang bertempat di Jababeka Education Park di Kawasan Industri Jababeka, Indonesia. Universitas ini dikepalai oleh Prof. DR. Muliawati G. Siswanto, M.Eng.Sc semenjak Agustus 2005.

Sebagian besar program studi bertempat di Kampus Utama Universitas Presiden di Jababeka Education Park Kota Jababeka Bekasi, sedangkan program studi Disain Komunikasi Visual bertempat di kampus II Universitas Presiden di Menara Batavia Jakarta.

Universitas Presiden menyediakan kompleks asrama yang tidak terlalu jauh dengan kampus. Kompleks asrama Academia terdiri dari Student Boarding House dan Student Pavillion. Unit Student Boarding House berjumlah 189 bangunan yang masing-masing bangunan dihuni oleh 4 orang mahasiswa. Sedangkan unit Student Pavillion terdiri dari 64 bangunan yang masing-masing dihuni 22 orang mahasiswa. Setiap unit Student Pavillion terdiri dari 2 lantai, 5 kamar di lantai dasar, 6 kamar di lantai atas, dengan fasilitas AC, kamar tidur dan lemari di setiap kamar.

Universitas Presiden dilengkapi dengan:

Kurikulum Internasional - Universitas Presiden menerapkan kurikulum standar internasional.

Lingkungan Berbahasa Inggris - Semua mata kuliah disajikan dengan pengantar bahasa Inggris. Mahasiswa akan dibiasakan berbicara, menulis, dan berpikir dalam bahasa Inggris yang menjadi bahasa internasional dewasa ini.

Ekstrakurikuler Mahasiswa - Universitas Presiden menyediakan fasilitas yang menunjang aktivitas mahasiswa sepeti President Executive Club, Jababeka Golf and Country Club, kolam renang, lapangan tenis, lapangan sepak bola, lapangan bola basket.

Komunitas Multinasional - Mahasiswa Universitas Presiden berasal dari seluruh pelosok Indonesia dan mancanegara seperti China, Vietnam dan Laos.
Pengalaman Kerja - Universitas Presiden menyediakan program magang selama 2 semester bagi semua mahasiswa sebagai upaya mempersiapkan mahasiswa ke jenjang karir.




No comments:

Post a Comment